Senin, 05 Januari 2015

NYERI HAID

MAIN MENU
SKIP TO PRIMARY CONTENT
SKIP TO SECONDARY CONTENT
HOME
AGEN JELLY GAMAT
CARA PEMBELIAN »
DAFTAR ISI HALAMAN WEBSITE
JELLY GAMAT »
SEARCH
Post navigation← PreviousNext →
cara tuntaskan nyeri haid
Posted on December 31, 2013
Cara tuntaskan nyeri haid ===> Terkadang sakit pada saat haid itu sakit banget dan itu bisa sangat berbahaya cobalah anda mengonsumsi jelly gamat gold-g yang aman untuk tuntaskan sakit haid kara jelly gamat gold-g terbuat dari bahan alami eksatrak tripang asli yang diolah secara moderen tanpa menggunakan bahan kimia sedikit pun jadi sangat aman tanpa efek samping.

Nyeri haid

Nyeri saat haid atau dalam istilah medis disebut dengan (dysmenorrhea) merupakan keluhan yang sering dijumpai  di kalangan wanita usia subur kira-kira 30-75% dari total populasi dan merupakan penyebab utama wanita  pergi ke dokter untuk berobat ataupun berkonsultasi. Etiologi dan patogenesis dismenore hingga saat ini belum jelas, sehingga alternatif pengobatannya pun masih sangat bervariasi. Dalam dunia pengobatan barat teori yang akhir-akhir ini  banyak digunakan adalah teori peningkatan kadar prostaglandin pada wanita dengan dismenore. Sehingga pengobatannya banyak menggunakan anti prostaglandin non steroid seperti:  asam mefenamat, naproksen dan ibuprofen, yang berefek  menurunkan konsentrasi prostaglandin di endometrium. Akan tetapi obat-obat ini memiliki banyak efek samping yang merugikan seperti dapat menimbulkan iritasi lambung, kolik usus, diare, lekopeni dan serangan asma bronkial.  Keberhasilan pengobatan dengan menggunakan metode ini belum diketahui  dengan pasti, sedangkan alternatif pengobatan lainnya seperti obat herbal yakni memiliki tingkat  keberhasilan sekitar 90,9%.

Nyeri haid yang disebabkan karena kelainan yang jelas dinamakan dismenore sekunder. Nyeri haid yang barn timbul 1 tahun atau lebih sesudah haid pertama dapat dengan mudah ditemukan penyebabnya melalui pemeriksaan yang sederhana. Jika pada usia 40 tahun ke atas timbul gejala nyeri haid yang tidak pernah dialami, penting sekali baginya untuk memeriksakan diri. Penyebab tersering dismenore sekunder adalah endometriosis dan infeksi kronik genitalia interns. Dismenore sekunder lebih jarang ditemukan dan terjadi pada 25% wanita yang mengalami dismenore

Penyebab lain dari Nyeri Haid  adalah:

Rahim yang terbalik sehingga membuat darah haid tidak mudah dikeluarkan, tetapi penyebab itu lebih jarang daripada yang diperkirakan sebelumnya.
Benjolan besar atau kecil di rahim dapat menimbulkan keluhan perdarahan yang banyak atau sering disertai gumpalan darah.
Peradangan selaput lendir rahim. Hal itu biasanya hanya terjadi dan jarang terjadi sesudah persalinan atau keguguran. Peradangan dapat pula terjadi akibat penyakit kelamin yang dilalaikan.
Pemakaian spiral.
Endometriosis yaitu pertumbuhan jaringan lapisan rahim di tempat lain di dalam ruang panggul.
Fibroid atau tumor.
Infeksi pelvis.
Obat alami nyeri haid – jelly gamat gold-g

Jelly Gamat Gold-G merupakan minuman kesehatan alami yang berasal dari bahan teripang bersifat anti-oksidan yaitu menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh, melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Selain bermanfaat sebagai anti-oksidan, jelly gamat gold-g berkhasiat sebagai antibakteri, anti-kanker, dan anti-peradangan. Dengan kandungan Omega 3,6, Asam Amino, Kolagen dan Manfaat Glukosaminoglykan (GAGs) sangat berkhasiat untuk meregenerasi sel yang rusak,mengembalikan fungsi hormon normal, membantu meningkatkan kadar insulin darah, membentuk sel-sel baru, memperbaiki jaringan.membentuk anti bodi atau daya tahan tubuh dan menyelaraskan enzim & hormon yang sangat bermafaat untuk membantu mengatasi nyeri haid. cara tuntaskan nyeri haid

Untuk pemesanan klik gambar dibawah !



This entry was posted in jelly gamat obat multi khasiat and tagged cara cepat mengobati nyeri haid, cara mencegah nyeri haid, cara mengobati nyeri haid, cara sembuhkan nyeri haid, cara tuntaskan nyeri haid, obat alami nyeri haid, obat herbal nyeri haid, obat tradisional nyeri haid by admin. Bookmark the permalink.
Leave a Reply
Your email address will not be published. Required fields are marked *
Name *
Email *
Website
Comment

Comments links could be nofollow free.
PENGELOLA :
Agus Supriatna , Ir Jl. Subyadinata No 41 Belakang Pondok Pesantren Al-musadadiyah Jayaraga - GARUT
Testimoni Jelly Gamat Gold-G
Testimoni Jelly Gamat Gold-G

Obat Alami Terpopuler saat ini
=====================================
isi : 320 ml harga Rp.180.000,- +ongkos kirim sesuai tujuan
======================================

jelly gamat sembuhkan :
asam urat
bekas luka operasi caesar
darah tinggi
demam berdarah
diabetes
epilepsi
ginjal
hepatitis
jantung
kanker servi
kista
lipoma
lupus
maag kronis
nyeri haid
nyeri sendi
osteoporosis
parkinson
paru paru
sinusitis
stroke
thalasemia
tumor lambung
typhus
Format Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " JAG " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya. Atau Pesanan Anda Tidak diproses !! Barang Dikirim dulu , tranfer pembayaran jika barang sudah sampai ( berlaku 1-2 botol )

Transfer Pembayaran Ke Rek.


No. Rekening 1480254976 An. Agus Supriatna , Ir

===================================

No. Rekening 1310007905260 An. Agus Supriatna , Ir

===================================
Setelah Transfer Pembayaran Segera konfirmasi sms ke pengelola

(Ir Agus Supriatna) hp : 081321864017

Perhatian !!
Apapun alasannya jangan transfer ke selain no rekening di atas waspada (banyak sms penipuan yang menyuruh transfer ke rekening tertentu, mengatas namakan para pebisnis online)

agusara's Profile on Ping.sg  Top 100+ jelly  BLOGGER INDONESIA
Meta
Log in
Entries RSS
Comments RSS
WordPress.org

© 2015 cara mengobati macam macam penyakit secara alami Admired Theme

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Vistanaya Ocha On Air