Selasa, 01 April 2014

Anemia Dan Obatnya

Arsip Blog

Ciri-ciri Penyakit Anemia Dan Obatnya

 
 
 
 
 
 
Rate This

Ciri-ciri Penyakit Anemia Dan Obatnya

Diposkan oleh : Ciri-ciri Penyakit Anemia Dan Obatnya
Ciri-ciri Penyakit Anemia Dan Obatnya – Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Ciri-ciri Penyakit Anemia Dan Obatnya, direkomendasikan Ace Maxs sebagai obat herbal untuk penyakit anemia yang dijamin aman dan tanpa efek samping. Ace Maxs yang terbuat dari 100% bahan herbal yaitu perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang diposes secara modern tanpa menggunakan campuran bahan kimia.
Ciri-ciri Penyakit Anemia Dan ObatnyaAnemia atau biasa disebut dengan Kurang darah adalah keadaan saat jumlah sel darah merah atau jumlah hemoglobin (protein pembawa oksigen) dalam sel darah merah berada di bawah normal. Sel darah merah mengandung hemoglobin yang memungkinkan mereka mengangkut oksigen dari paru-paru, dan mengantarkannya ke seluruh bagian tubuh.
Berikut ini ciri-ciri penyakit anemia, antara lain :
  • Kelopak Mata Pucat – Sangat mudah untuk mendeteksi anemia dengan melihat mata.Ketika Anda meregangkan kelopak mata dan memperhatikan bagian bawah mata.Anda akan melihat bahwa bagian dalam kelopak mata berwarna pucat.
  • Sering Kelelahan – Jika Anda merasa lelah sepanjang waktu selama satu bulan atau lebih,bisa jadi Anda memiliki jumlah sel darah merah yang rendah.Pasokan energi tubuh sangat bergantung pada oksidasi dan sel darah merah Semakin rendah sel darah merah,tingkat oksidasi dalam tubuh ikut berkurang.
  • Sering Mual – Mereka yang menderita anemia seringkali mengalami gejala morning sickness atau mual segera setelah mereka bangun dari tempat tidur.
  • Sakit kepala – Orang yang mengalami anemia sering mengeluh sakit kepala secara terus-menerus.Kekurangan darah merah membuat otak kekurangan oksigen.Hal ini sering menyebabkan sakit kepala.
  • Ujung Jari Pucat – Ketika Anda menekan ujung jari,daerah itu akan berubah jadi merah.Tetapi,jika Anda mengalami anemia,ujung jari Anda akan menjadi putih atau pucat.
  • Sesak napas – Jumlah darah yang rendah menurunkan tingkat oksigen dalam tubuh.Hal ini membuat penderita anemia sering merasa sesak napas atau sering terengah-engah ketika melakukan aktivitas sehari-hari seperti berjalan.
  • Denyut Jantung Tidak Teratur – Palpitasi adalah istilah medis untuk denyut jantung tidak teratur,terlalu kuat atau memiliki kecepatan abnormal.Ketika tubuh mengalami kekurangan oksigen,denyut jantung meningkat.Hal ini menyebabkan jantung berdebar tidak teratur dan cepat.
  • Wajah Pucat – Jika Anda mengalami anemia,wajah Anda akan terlihat pucat.Kulit juga akan menjadi putih kekuningan.
  • Rambut rontok – Rambut rontok bisa menjadi gejala anemia.Ketika kulit kepala tidak mendapatkan makanan yang cukup dari tubuh,Anda akan mengalami penipisan rambut dengan cepat.
  • Menurunnya Kekebalan Tubuh – Ketika tubuh Anda memiliki energi yang sangat sedikit,kekebalan atau kemampuan tubuh untuk melawan penyakit ikut menurun.Anda akan mudah jatuh sakit atau kelelahan.

Ace Maxs Terbukti Ampuh Menyembuhkan Penyakit Anemia Secara Alami Dan Tanpa Menimbulkan Efek Samping

Ciri-ciri Penyakit Anemia Dan ObatnyaAce Maxs adalah sebuah minuman kesehatan multikhasiat yang terbuat dari perpaduan kedua buah ajaib yang memiliki kandungan yang luar biasa dalam menyembuhkan segala jenis penyakit, termasuk anemia ini secara alami dan efektif. Bahan utma Ace Maxs yaitu kulit buah manggis dan daun sirsak yang diekstrak dan di olah dengan teknologi canggih masa kini dan di kendalikan oleh para pakar kesehatan yang ahli pada bidangnya masing-masing, sehingga aman dan tidak akan mengurangi rasa, kualitas dan khasiat dari Ace Maxs ini. Ace Maxs juga tidak mencampurkan sedikitpun bahan kimia kedalamnya, sehingga cocok untuk di jadikan solusi pengobatan alami untuk atasi anemia tanpa efek samping.
Kulit manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.
Sedangkan daun sirsak berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.
5 (Lima) Keunggulan Utama Ace Maxs, antara lain:
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Cara Pemesanan Ace Maxs
Format SMS Untuk Pemesanan Ace Maxs
BB-MAXS : Banyak Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn
Kirim ke : 0852-9986-9099
Contoh Pemesanan
BB-MAXS : 3 botol : Firdaus : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat : 0856.5655.xxxx
Kirim ke : 0852-9986-9099
BB-MAXS wajib dicantumkan dalam pemesanan.
Kami akan memberikan pelayanan terbaik kami kepada anda dengan melakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, “setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran” ( Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botl ).
Untuk informasi selengkapnya Hubungi :
(Achmad Mualif. F)
0813.4143.6699
(Admin)
0856.5651.3478.
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.
Bergabunglah dengan 1.251 pengikut lainnya.

Close

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Vistanaya Ocha On Air